Langsung ke konten utama

Beberapa Kumpulan Fundation Terbaik 2022


Buat para cewek pasti barang yang satu ini telah gak asing ulang dikarenakan ini merupakan tidak benar satu bagian perlu berasal dari urusan kecantikan, barang selanjutnya adalah foundation. Foundation merupakan hal yang lumayan peka dikarenakan kecuali tidak sesuai dan sesuai bersama dengan model kulit maka akan nampak banyak permasalahan, seperti berjerawat, make up cakey hingga iritasi. Sayang bangetkan kecuali kalian telah beli mahal-mahal namun gak cocok.

Untuk menghindar itu semua, kamu yang ulang melacak model foundation murah mampu banget nih cobain 6 produk lokal ini. Kisaran harganya terhitung terlampau terjangkau, yaitu di bawah 50 Ribuan! Penasaran? Yuk, lanjut ke bawah!

1. Mustika Ratu Simply Stay Liquid Foundation - Rp 20 Ribu
Mustika Ratu mempunyai produk yang terlampau tepat bersama dengan harga terjangkau untuk sebuah foundation, mereka membandrol foundation yang diberi nama Simply stay Liquid Foundation ini seharga Rp. 20.000 aja lho. Dengan harga yang terlampau terjangkau foundation ini telah dibekali kekuatan menutupi bekas jerawat dan bintik merah di muka kita.

Teksturnya terhitung gampang dan nyaman.

2. La Tulipe Cover Foundation- Rp 30 Ribu
Dengan kemasan yang simpel namun senantiasa berkelas, La Tulipe mempunyai foundation tahan air bernama La Tulipe Cover Foundation. Foundation ini mempunyai 3 shade yang tentunya sesuai bersama dengan kulit wanita Indonesia. Untuk memperoleh foundation ini kamu hanya harus membayar Rp. 30.000, girls!

Contek 10 Gaya Simpel Twice Buat Hangout, Mudah Banget Lho!
Powder Blush Vs Cream Blush? Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli!
Gengsi Diakui, 5 Ketakutan Millenials Jelang 30an Yang Sering Ditutupi
Wardah Luminous Foundation memiliki kandungan oil control dan non comedogenic agar bagus digunakan untuk kulit berminyak,serta UV Protection SPF 15 untuk memelihara kulit kalian berasal dari paparan cahaya matahari. Foundation wardah yang dijual seharga Rp. 40.000 ini terhitung mampu menutupi noda bekas jerawat dan flek hitam dikarenakan mempunyai medium coverage.

Bless Liquid Foundation adalah foundation berupa cair yang oil free serta memiliki kandungan formula untuk memperkecil pori-pori dan menyempurnakan tampilan kulit wajah. Foundation ini terhitung mempunyai variasi tertentu sesuai model kulit, seperti untuk kulit kering, berminyak, atau normal. Untuk aspek harga Bless Liquid Foundation dijual Rp. 30.000


Buat kalian yang masih sangsi dan kuatir bikin coba-coba foundation, produk yang satu ini tepat banget nih bikin jadi pilihan. Selain harganya yang terjangkau, foundation punya Purbasari ini mempunyai formulasi yang terlampau gampang dan nyaman.

Purbasari Daily Series Foundation ini terhitung memiliki kandungan ekstrak markisa yang mampu melembabkan kulit kamu, namun bikin kalian yang model wajahnya berminyak jangan khawatir dikarenakan foundation ini terhitung mampu mengontrol kandungan minyak lebih. Untuk mendapatka Purbasari Daily Series Foundation, kamu hanya harus mengeluarkan duit Rp. 10.000 saja lho!


Sari Ayu Krem Alas Bedak merupakan foundation yang mampu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda atau flek, agar kulit nampak halus. Aroma berasal dari foundation ini terhitung tidak menyengat dan terlampau bersahabat dihidung.

Kemasannya yang minimalis terhitung membuat foundation ini gampang dibawa kemana-mana. Untuk harga kamu mampu memperoleh foundation ini bersama dengan membayar Rp. 15.000.

Menurut kalian foundation no berapa nih yang paling menarik untuk dicoba?

Postingan populer dari blog ini

Tips memilih Laptop yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Budget

 Kehidupan sebagai mahasiswa mirip sekali berbeda berasal dari masa SMA kamu, spAcer. Jadwal kuliahnya sebenarnya condong fleksibel agar anda memiliki waktu luang lebih, tetapi tugas yang diemban terhitung tak main-main. Agar tugasmu bisa terpecahkan secara tepat waktu, anda membutuhkan perangkat laptop dengan spesifikasi mumpuni. Untuk bisa memilihnya secara tepat, tersebut lebih dari satu tipsnya.  Sistem Operasi Preinstalled Agar anda bisa langsung menggunakan laptop yang baru dibeli untuk mengerjakan berbagai tugas kuliah, sebaiknya anda memilih laptop yang proses operasinya sudah pre-installed. Dengan begitu, anda tak wajib bingung mencari jasa instalasi proses operasi untuk laptop baru kamu. Kabar baiknya, mayoritas laptop keluaran paling baru sudah dilengkapi dengan proses operasi yang pre-installed, menjadi anda tak wajib risau mengenai hal satu ini. Namun, selalu pastikan bahwa proses operasi tersebut asli agar laptop tidak rentan pada serangan virus dan malware. Spesifikasi H

Review Lipstik Wardah Berbagai Jenis 2022

Saat ini kehadiran lipstik bukan sekedar saja sekedar bermanfaat untuk pelengkap make-up saja tetapi perannya sangatlah wajib untuk di memanfaatkan oleh tiap-tiap wanita untuk menopang tampilan kesehariannya. Memanglah wajib di akui jika lebih dari satu sementara paling akhir trand lipstik beralih begitu drastis yang mana awalnya produk yang satu ini penampilannya simple berbentuk tabung serta di putar layaknya roll on, walaupun demikianlah sementara ini sudah di kemas berbentuk yang cukup unik serta menarik bersama bervariasi jenis serta mempunyai struktur beragam. Kehadiran lipstik sudah jadi alat kosmetik yang begitu perlu, di mana satu tampilan termasuk akan terlihat lebih sempurna jika di bibirnya sudah terolesi bersama satu salah satu warna lipstik. Begitu tidaklah heran jika merk kosmetik lebih dari satu sementara paling akhir selalu gencar meluncurkan produknya yang di cocokkan bersama trand berasal dari jadi merubah paket hingga lebih dari satu warna paling baru layaknya